Get Some – Lose Some : Being Fangirl or Fanboy

hidup ini harus adil kawan.

kalau mau minta, ya harus memberi.

kalau mau di baikin sama orang lain, ya harus baik.

engga kok engga. saya ga mau ngomongin karma. cuma ya itu. If you wanna get some, you must lose some.. *iya saya tau bahasa inglish saya buruk luar biasa*

sekalian curhat ya fellas ;p

yahhh. suka sama KPOP emang ada enak dan ga enaknya..

GET SOME:

1. Gaining a lot of friends.

jujur aja saya ini tipe MaMar alias manusia kamar yang sanggup seharian di kamar. persis ayam yang lagi ngeremin telornya, cuma keluar buat sekedar nyari makan sama ke kamar mandi habis itu ke kamar lagi. bedanya saya sama ayam, ayam ngeremin telor. kalo gue?? hooo rahasia dong dikamar ngapain aja :p

nahh semenjak diracuni KPOP oleh sahabat terbaik di dunia, De Tia dan ditambah dosisnya oleh fasilitas internet dirumah… mulailah saya mencari teman-teman sejenis lewat twitter. eitss bukan!! saya BUKAN LESBIIII!! maksud saya sejenis adalah yang sama-sama demn KPOP gitchuuu.

dan akhirnyaa… dapetlah temen yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. ada sih temen dari Philipine, Singapore, US, Canada *ga usah disebut semua deh nanti eike dikira somse* dan masih banyak lagi. tapi yaa karena kendala bahasa tentunya saya jarang ngobrol sama mereka.

yang paling menyenangkan adalah.. waktu eike dapet temen domisili di Seoul, tapi ternyata beliau orang Indonesia🙂

I LOVE ALL MY FRIENDS!!

2. Learning english.

setidaknya kau harus punya basic ini kalo mau punya spazzing international friends. yah, kalo beruntung, dirimu akan dapat teman orang Indonesia di setiap negara. tapi itu kemungkinan kecil kawan.

belajar bahas inggris.. berguna banget kalau mau posting di kpopsecrets.tumblr.com . karena orang-orang yang buka web itu ga segan-segan nyindir orang yang postingannya ga jelas.

3. Entertaining

siapa sih yang ga suka di hibur sama cowok ganteng dan cewek cantik yang multitalenta?? yang multitasking alias yang bisa menari, bernyanyi, nge-rap, sekaligus ngelawak?? *teringat perform No Other Super Junior*.yah walaupun harus saya akui kadang ada cowok yang cantik dan cewek yang macho di kpop.

dan salah satu kenikmatan di kpop adalah, kau tak perlu merasa gundah gulana atau depresi berkelanjutan karena musik Indonesia yang sekarang (entah kenapa) beraliran ke muara yang sama. alias aliran lahar dingin gunung merapi. (loh?) maksud saya aliran.. ehem. Melayu.

3. Give you a LOT of energy

yang suka senyum-senyum kalo liat kpop acungin tangaaann!!

tuh kan banyak yang acungin tangan.

sudah nonton SHINee’s Yunhanam?? ada satu episode dimana Taemin dipilih sama sang Noona. di akhir episod, Key Minho Onew dan Jonghyun maksa nanyain si Taem udah pegangan tangan belum sama sang Noona?? eh si Taem keki terus dia cuma jawab “sshhh” sambil naro telunjuk depan bibir pertanda hyung-hyung -nya harus diem. pas liat itu… ASTAJIM. bagaikan terkena sengatan listrik ribuan volt, saya cuma bisa heboh sendiri layaknya ABG alias Anak Baru Gila. dan saya menyebutnya “Taem’s electric shock”.

Kata De Tia, “kalo kamu ngantuk pas di kelas inget episod itu aja Mel. kayaknya bakalan seger lagi tuh!!”

aduh De.. berati Taemin kayak extra joss dong??

5. more CREATIVE!!

saya ucapkan selamat!!! buat yang FF-nya sukses di baca sama orang-orang.

selamat buat yang hasil editannya okeh-okeh!!

selamat buat yang postingannya di kpopsecrets banyak notesnya!!!

dan selamat buat peng-upload covering singin atau dancing di youtube!!

bahkan, tak disangka dan tak dinyana, kpop sanggup membuat kuda nil gendut pemalas macam saya dan sahabat saya Bianca bergerak-gerak mengikuti irama. (kenapa saya sebut “bergerak-gerak”?? karena ga pantes kalo di sebut menari =..=)

DAN SELAMAT!!!

LOSE SOME:

1. Money. Money. Money

beli album. PO replika kaos. beli merchadise. beli DVD konser. oiya jangan lupa beli tiket konser dan uang saku buat nonton konser..

jadi kpoper KERE itu cuma bisa envy… <<— pengakuan hati

selama om petinggi di managemen artis masih pengen kaya.. selama pedagang album kpop masih pengen duit.. saya rasa harga album kpop ga bakal bisa semurah harga seporsi ayam dan nasi di KaEfCi.

makanya nabung wooyy nabung!! kencangkan ikat pinggang, pasang ikat kepala, lalu siapkan kuda-kuda!! ini memang bukan kompetisi silat nona, tapi kompetisi dengan keinginan beli yang ga penting -atau bisa di sebut yang tidak berhubungan dengan kpop.

2. NC things

emang sih ini hak masing-masing orang buat baca, atau berangan-angan yang no children atau.. *yah you know lah mba, mas*. sekali lagi saya bilang.. hak semua orang🙂

tapi yang menurut saya paling ngenes adalah… pas seseorang di timeline saya mengatakan admin yadong acc adalah seorang anak esde.

saya sih cuma bisa angkat topi, dan bowing 90derajat mengakui betapa hebatnya fantasi anak SD jaman sekarang.

saya ngaku kok. saya suka baca NC. kalo lagi ga ada kerjaan. dan kalo ternyata FF tersebut punya plot yang okeh dan layak baca. oiya… satu lagi. kalo saya yang jadi cast-nya. *kabur sebelum ditimpuk*

3. Wasting…

saya mau tanya..

berapa jam dalam sehari yang kamu gunakan untuk belajar??

lalu coba bandingkan dengan waktu yang kamu habiskan untuk nonton MV/perform atau baca/nulis FF.

berapa banyak tugas-tugas penting di USB-mu??

lalu bandingkan dengan jumlah byte lagu-lagu atau video kpop mu.

berapa akumulasi uang yang udah kamu keluarin buat beli all kpop things??

lalu coba bandingkan dengan jumlah uang yang kamu keluarin buat beli hadiah untuk orang-orang yang kamu sayangi.

seimbangkah?? atau berat sebelah?? dan berat sebelah kemana??

4. Realize

ini nih. yang PALING ga enak.

saya ga mau bahas ah. GA ENAK.

BIKIN ENEK.

hooooeeekkkk.

 

akhir kata kawan-kawan,

sebenernya saya ga mau mengakhiri postingan ini.

masih banyak yang pingin saya tulis dan saya bukan desert yang enak (loh?).

tapi apalah daya, daripada nulis ga jelas… *yang diatas juga sebenernya ga jelas*… lebih baik saya undur diri kawan!!

mohon maap kalo ada salah-salah kata *bowing*

BAIBAI EVERIBADIH!!

This entry was posted in just my opinion and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Get Some – Lose Some : Being Fangirl or Fanboy

  1. bianca says:

    cih crot, saya bukan KUDA NIL hahahahaha atleast gw cover narinya sama persis sm penyanyinya hahahahaha gw kan berbakat *ditimpuk sendal

  2. BERN says:

    True.
    Get some and lose some ⌣̈
    But I think I get more, than lose some ヾ(・∀・)ノ゙

  3. Setuju banget onni🙂

  4. aurora135 says:

    uwoooo….uwooo….
    ada namaku muncul yuhuuuuu
    mau nambah 1 lagi yg get some, jadi bisa cuci mata tiap hari, hehe (ngeliatin siwon topless, keke)
    gomawoooooooo chingu

  5. seenakwon says:

    kl admin yadong itu anak esde sih….. emang rada keterlaluan.. tapi sebenarnya imajinasi anak2 itu yg lebih gila2an.. .___. imajinasi mereka bisa kadang liar banget.. hiks.. *kalah sama anak esde* (lah???)
    kl wasting sih….. Mel…. aku ga pernah belajar kok walaupun ga kenal dunia perkpopan… jadi aku rasa aku ga mengalami itu.. hahahaha.. *nari RingDingDong*
    setuju ma Bern… aku lebih ngerasain dapet ‘more’ nya daripada ‘lose’ nya.. xDDD *dijitak*

  6. Gummy says:

    tergantung dari kita sih. more & lose, takaran untuk tiap orang berbeda2😀
    kalo aku sih kebanyakan more, karena hal2 yang lose, aku pake cara ‘nodong’ (minta beliin maksudnya) lol

  7. tatta says:

    Lebih banyak coy yg didapet. Gara2 kpop temen gue jadi banyak bgt. Belom yg diluar negri. Jadi kalo jalan2 bs dapet service gratis kekeke. Tapo duit ludes banyak juga ya. Tergantung sih mel. Kalo kolektor kayak gue ya pasti ludes banyak. Hahaha

  8. rin aiden says:

    NC ? Aku banget itu onnnnnnnn /dibakar massa

    kita sendiri juga harus ngatur waktu mana wkt untuk dunia kpop dan…… belajar -__- *jujur susah untuk ga liat update-an berita2 kpop walaupun sehari* pasti nih tangan sama mata gatel .__.v

  9. aichan says:

    ternyata kehidupan kita gak jauh2 beda ya mels kalo gitu. entah kenapa gw ngerasa semua yg ditulis itu…….benar .___.
    life is hard meen, but just enjoy this time of yours😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s