a little facts about GALAU

Just one word. Tapi sering bikin pala pusing dan stress berkelanjutan. Dijamin semua ababil (alias abege labil) pernah ngerasain. No no no!! Gue rasa nyokap gue yang jelas-jelas udah ga abege sering nge-galau. Hadeeeeeeeeehhh.

Galau itu…

1. … penyebabnya banyak. Tapi yang sekarang populer di kalangan remaj a adalah yang disebabkan oleh sang terkasih tercinta *uhuk!* . Kalo galau yang di alami ibu gue tercinta kayaknya galau yang disebabkan melambung-nya harga sembako deh -___- tapi yang menurut gue terparah adalah galau yang disebabkan oleh tugas dari guru atau dosen tercinta, yang pelajarannya bikin enek sampe pengen muntah. Ya gimana ga parah coba? Taruhannya masa depan coyy!!
2. … bisa bikin kreatif. Kapan lagi bisa bikin puisi-puisi jijay? Kapan lagi bisa bikin quote-quote penyemangat diri supaya bisa move-on?? Percayalah kawan, asalkan otak brilian-mu mau usaha sedikit, puisi yang mendayu-dayu bisa di jual ke produser lagu melayu dan quote itu bisa lo kumpulin jadi buku move on quote!! Ucapkan selamat tinggal pada kegalauan yang tidak berkesudahan dan mulaulaih berkreasi!!
3. … bisa bikin kurus. Putus cinta, bodi bagus pun tiba. Biasanya ini terjadi pada orang-orang yang punya pacar yang hobi kuliner. Kalo putus ya hilanglah sudah asupan gizi berlebih. Apalagi kalo elo hobi dangdutan pake baju badut, gue jamin lebih cepet kurus. Setelah kurusan dan terlihat lebih seksi~ say hello to your new admirer. Congrats!
4. … bisa bikin gendut. Biasanya kronologi-nya kayak gini: stress -> nangis semaleman -> capek -> laper -> makan banyak. Dan statement “oke tadi malem gue habis meratapi nasib sambil menagis tersedu-sedu. Kali ini makan ‘sedikit’ lebih banyak ga masalah laah” membuat dirimu menggembung layaknya ikan buntal di kagetin paus. Sedikit saran, coba deh jogging pagi-pagi atau ga berenang. Olahraga bisa bikin lemak kebakar serta bikin body and mind lo lebih sehat. Apalagi kalo di jogging track atau swiming pool ada yang ganteng~ huhuhu sambil menyelam minum air sekalian nangkep ikan >o<
5. …. sebaiknya ga usah di omongin lagi!! Soalnya galau itu menular kayak PANU!! Shoo shoo shoo!! *bilang aja udah keabisan ide buat nulis*

 

 

Yakk sekian facts about galau dari gue. Apabila ada salah-salah ketik jangan ngomel atuh~ eike pan manusia biasa😀

This entry was posted in daily, just my opinion and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to a little facts about GALAU

  1. debylicious says:

    Awwww~ point 1,2, dan 4 itu aku baaaaaangets. Huahaha. Tp belom pernah ngerasain yg point 3. Padahal oke banget tuh >m< semakin galau, semakin kurus. Artikelnya oke punya nih😉 Daebaaaak melsy :*😉

  2. tatta says:

    Ya galau gara2 korea juga sering menghampiri gue. Kekeke

  3. ahnhaerae says:

    gue ga setuju sama yg no 3. soalnya gue galau malah bikin gendut. yaaa alesannya ga beda jauh sm yg no 4 lmao! hahahahaha great job mel🙂

  4. seenakwon says:

    Wkwkwkwkw… xDD setuju banget kl galau itu MENULAR~ sama kayak MENGUAP.. ada orang yg kita kenal lagi galau, pasti dalam hitungan menit atau jam, malah jadi ikutan galau krn inget masalah sendiri.. =))
    betul tuh, Mel.. aku juga kl galau biasanya bengong dan voila… tiba2 ada ilham buat bikin cerita nyasar ke otak.. xDDD
    walau jadi kadang2 ga tau itu ngetik cerita apaan, tapi ya kumayan lah.. kl ada kerjaan ngetik, galau pun jadi sedikit menyingkir dr ingatan.. LOL
    walau emang ga enak galau melulu, tapi….. HIDUP GALAU~!!! *sarap*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s