introducing to you,the next top model!!

I wanna intoduce you, one of my best buddies in this world.
His name is Rhein.

Apa yang mau gue ceritain tentang anak ini??

Bukan seberapa gantengnya dia. *yah karena jujur aja ni orang menurut gue ganteng, tapi bukan berarti menurut lo ganteng juga kaan??*

Bukan seberapa jenius otaknya dan seberapa tinggi nilai ujiannya di sekolah. *karena dia emang ga pinter di bidang akademik* *bisa di bilang bego malah* /ditampol

Teruuuus apa dong yang mau lo ceritain Mels??

Sabar dong ah namanya juga intro, mendayu-dayu bagai nyiur di tepi pantai boleh dong ah.

Satu hal yang sangat gue banggakan dari orang ini adalah: his wildest dream. “Dream” yang gue maksud bukan “dream” – mimpi – yang terjadi saat tidur. Apalagi mimpi lagunya tante Anggun. Maksud gue mimpi yang terjadi saat lo baru melek, pas melek, dan mau merem. Mimpi yang lo idam-idamkan untuk jadi kenyataan. Mimpi yang bikin lo gregetan kalo ga kesampean. YAP! Mimpi yang kayak gitu.

Disaat temen-temen cowok gue yang lain lebih milih jadi akuntan, pengacara, dan desainer grafis (yang tentunya menurut gue si orang yang milih kerjaan tersebut sangat cocok dibidang yang mereka pilih), Rhein malah dengan malu-malu meong bilang kalo dia mau jadi model di luar negeri.

Apa Mels? Coba di ulang Rhein mau jadi apa?? MODEL?! Diluar negeri pula?! *ngakak guling-guling*

Hey you!! Don’t blame him as a gay or banci yah!! Percaya deh sama akikah, orangnya lekong banget cyiin~

Yahh emang sih menurut temen gue yang kerja jadi model, ada beberapa model cowok yang emang ga demen sama cewecewe. Duileh, kenapa yang ganteng sih yang begindang??

Okay back to our topic.

Rhein emang ga pernah nyablak kalo nyeritain soal wildest dream-nya. Alasannya: malu dan takut. Malu sama temen-temen yang lain. Takut di ejekin sama temen satu sekolahan. Yaiyakaliii gue juga malu kalo ketauan gue pingin jadi artis korea. Gue juga takut di cemooh orang seantero dunia maya gara-gara rada ga waras pengen jadi anaknya babeh Soo Man.

Tapi entah kenapa, gue yakin kalo temen gue yang satu ini mampu mewujudkan mimpi gilanya.

Gue yakin sampe ke ubun-ubun. Tapi Rhein enggak. Alasannya klasik. Ga pede. Dan buat orang asia itu emang susah banget kalo mau masuk industri fashion di Amerika atau Eropa. Apalagi COWOK.

As a good friend, gue nyemangatin Rhein sebanyak yang gue mampu.
Yang paling gue inget adalah….

Rhein: yah meel. Gue ga pede kali. Idung gue aja gede kayak gini. Model-model sono kan mancung semua!!

Me: yaelah Rhein selama masih ada teknik shading buat bagian idung mah nyate aja kali!! Make up works like magic you know~

Rhein: lagian gue juga item Mel…

Me: item kayak elo mah dibilangnya seksi kaliii. Eksotis boyy!! Eksotis!! Orang sana kan pada demen tanning di salon. Yah paling enggak pake produk tanning lah~ nohh si Paris kan kulitnya ga putih kayak orang Amrik.

Rhein: iya juga ya mel..

Me: Rhein coba lo bayangin yaa. Misal nih. Temen lo di europe nanti nanya. “wah gilaa Rhein! Kulit lo bagus banget! Tanning di salon mana?” terus lo jawab “wah engga gue ga tanning salon kok”. Terus temen lo nanya lagi “wow! Terus lo pake produk tanning apa?? Gua juga mau dong!” terus lo jawab “eh engga. Gue ga pake produk tanning”. Temen lo nanya lagi “wah keren lo!! Lo berjemur di pantai mana? Pasti daerah tropis ya? Yang matahari-nya oke gitu~” terus lo jawab “eh engga. Ini ASLI WARNA KULIT GUE kali”. Naaahhhh LO BANGGA GA tuuh???

Rhein: *senyumsenyum najong* *kayaknya lagi ngebayangin* iya juga ya mel!

Sejak saat itu… yapp lebih tepatnya pas SMA kelas XI IPS4, gue jadi cheerleaders-nya Rhein. Wakwaw lah.

Dan ga cuma sekali si Rhein disemangatin sama gue. Yahh emang sih wildest dream se-wild itu musti ada banyak penyemangatnya. Malahan, sampe saat terakhir gue ketemu Rhein di sekolah juga ya ngomongin wildest dream nya Rhein.

Pada dasarnya, gue dan rhein sama-sama punya mimpi yang gila. Tapi bedanya, Rhein udah tau wildest dream dia sejak SMA. Sedangkan gue baru tau wildest dream gue pas lulus SMA-menjelang kuliah.

Bagai orang yang sudah tau tempat tujuan dan naek angkot apa aja, kayaknya Rhein udah mantep melanjutkan pendidikan di bidang yang menjurus ke permodelan.

Nah kalo gue?? Kayak orang yang ga tau tujuan. Terlebih lagi naek angkot apaan. Huhuhu. Membabi buta tanpa arah tujuan di ranah rimba raya kota Jakarta. *ga nyambung* *lebai*

Habis lulus SMA, gue ga pernah ketemu Rhein lagi. Eh pas gue online dan lagi nge-galau gara-gara kampus dan universitas dan blablabla, Rhein nge-chat gue.

Bagaikan angin sejuk di sore hari yang meniupkan keteduhan pada hatiku, kata-kata dari Rhein dengan suksesnya menghujam jangtungku!! *loh ga nyambung?*

Isi chat-nya sih ga perlu lo tau secara lengkap.. yaiyalah gue juga tau bosen kali liatin isi orang chat ga penting. But, JUST ONE POINT THAT YOU SHOULD KNOW. This is it!!

He says: AYOLAAHH. AYOOOOOOOOO

Me: *confusing* apanya??

He says: kejar impian kita

a simple words. but, it smacked my face. and touched my heart.

seriously.

a thousand thanks to you, Rhein.
I know. someday we meet again at the backstage in the biggest fashion event at that time.

YOU, as male models who’s catwalking and dress up with a masterpiece from famous designer.

ME, as Korean artist who’s invited to that event.

YES. we can reach our dream.

and thanks God, you give me an awesome boy friend🙂

ps: well, maybe I can have a fashion photoshoot with you, the next TOP MODEL AROUND THE WORLD, Rhein?? LOL

This entry was posted in daily. Bookmark the permalink.

4 Responses to introducing to you,the next top model!!

  1. seenakwon says:

    hahaha.. Mel…. tau ga? aku dulu pernah ada cerpen biasa, dan ada tokoh yg aku kasih nama ‘Rhein’. Tapi cewek dan keturunan Jerman-Korea. *terus kenapa?* ya ga kenapa2 sih, cuma jadi ngingetin aja ke cerpen terbengkalaiku itu..😥 *nangis sejenak* *Mel menatap bingung dan jadi agak anti* huahahaha.. *ketawa ga jelas* *ditimpuk*
    Tapi seenggaknya aku juga jadi inget sama wildest dreamku juga dengan baca satu kisah ini..🙂 ayo Mel dan Rhein, coba capai wildest dream kalian itu.. ^^9 *pake baju cheerleader snsd*

    “We all have our own life to pursue, our own kind of dream to be weaving. And we all have some power to make wishes come true, as long as we keep believing.

    – Louisa May Alcott ”

    dengan percaya, semua mimpi bisa tercapaikan.. ^^ keep believing, and keep dreaming.. hohoho..

  2. ams061 says:

    waa… jadi inget masa muda gw dulu…. hahaha

    keep dreaming, both of you! haha

  3. debylicious says:

    minseo~yaaaaa ! Is Rhein for reaaaaaal? I was just envy with his eager to chase his wildest dream !
    Oh my God, fyi, aku sempet bingung dan menyerah, bahkan aku bener2 gatau mau gimana lagi, mau jadi apa, aku malu punya mimpi yang kayaknya ga mungkin untuk aku dapetin. Kamu tau ga sihhhhh, I have a wildest dream, aku tuh pengen banget terkenal like some kpop artists I adore ;( tapi kadang aku malu, ga pede, takut kena sindiran dari sana-sini, takut dibilang ‘ahhhhh ga pantes!’ atau ‘ahh cupu!’ >,<
    Finally, after read this, I just thought 'Hm boleh juga nih semangatnya si Rhein, cool!'
    kayaknya aku dapet pencerahan, AKU HARUS BISA ! AKU HARUS BISA ! PASTI BISAAAAAA to become a popular artist ! Amen🙂

    P.S : KITA SAMA-SAMA BERJUANG YA, MINSEEEEEEO ! LOVE! xoxoxoxo~😉

    this quote also has opened my eyes ! thanks @seenakwon😉
    “We all have our own life to pursue, our own kind of dream to be weaving. And we all have some power to make wishes come true, as long as we keep believing.

    – Louisa May Alcott ”

  4. WOW!!! gak nyangka banget meylisa bakal nulis sampe kayak begini :’)
    makasih banyak lah mel pokoknya buat semua supportnya yah.. semuanya bakal gw inget banget sampe akhirnya beneran kejadian, hehe amien :’)
    lo juga ya! keep dreaming :))

Leave a Reply

