Category Archives: daily

Nowadays Generation

Nowadays Generation ini bukan nama girlband korea kawan-kawan. Berangkat dari komennya Bebby yang nyuruh buat bikin artikel “anak-anak jaman dulu sama anak jaman adek gua”, makanyalah akikah bikin artikel ini. Pertanyaannya, ‘anak jaman adek gua’ ini maksutnya apa ye? Nah … Continue reading

Posted in daily, just my opinion | Tagged , | 1 Comment

LAGU DANGDUT JAMAN DULU

Mari sejenak lupakan trend musik di Indonesia masa kini. Dan juga lupakan sejenak preference musik masing-masing. Entah itu jazz, rock, kpop, jpop, classic, techno, ataupun melayu. Dan mari lupakan penyanyi dangdut masa kini yang (kayaknya) lebih mementingkan bodi aduhai dan … Continue reading

Posted in daily | Tagged , | 4 Comments

Jendral maicih ternyata….

temans, udah pernah makan keripik maicih?? kalo belom sok atuh intip TL-nya @infomaicih. terus datengin jendral yang “buka lapak” a.k.a gentayangan di tempat yang paling deket dari kamu. nah sok deh beli. udah beli? nah sok atuh dimakan. naahh. udah … Continue reading

Posted in daily | Tagged | 2 Comments

Trash or Treasure

Hell-oo fellas~~ Lama tak jumpa denganku~~ Lama tak update blog ini. Cih sampe debuan ini wordpress *pake kostum upik abu* *siapin kemoceng* *bersih-bersih* HUACHIMM!!

Posted in daily | Tagged | 1 Comment

3 in 1

Engga. Gue ga kena tilang pa polisi gara-gara ga naek mobil dan kurang dari tiga orang kok. Lagian juga gue ga bisa ngendarain mobil. Dan gue emang biasa naek bajaj *jadi??*. oke lupakan. Maksud gue 3 in 1 adalah… jeng … Continue reading

Posted in daily, event | Tagged | 2 Comments

Jobs that lead you to your bias

Pengen deket-deketan sama bias? Or pengen.. ya seenggaknya punya relasi sama bias? Ya iyalah bokkk akikah juga pengen punya kerjaan yang bikin akikah bisa ketemu Ricky terus elus-elus pipi Ricky~~ nahh kira-kira inilah kerjaan yang bisa bikin kamu-kamu-dan kamu deketin … Continue reading

Posted in daily, just my opinion | Tagged , , , | 13 Comments

6th sense? or.. IDK.

haloo kawan semuah~ maap yak saya nyampah lagi di wordpress. cuma mau cerita aja nih sedikit hal yang akhir-akhir ini bikin saya dirundung gundah gulana berkepanjangan. sedikit hal unik yang bisa aja terjadi sama kamu yang lagi baca artikel ini … Continue reading

Posted in daily | 5 Comments