6th sense? or.. IDK.

haloo kawan semuah~

maap yak saya nyampah lagi di wordpress.

cuma mau cerita aja nih sedikit hal yang akhir-akhir ini bikin saya dirundung gundah gulana berkepanjangan.

sedikit hal unik yang bisa aja terjadi sama kamu yang lagi baca artikel ini 🙂

Continue reading

Posted in daily | 5 Comments

Live & Rockin’

Hello hello *SHINee stlye*

Ups. Hari ini gue mau certain peristiwa kemaren sore. Peristiwa pas gue nonton Live n Rockin (presented by Blackberry)

Ya. Yang ada 2PM –nya. ada Shontelle, Taio Cruz dan Suede.

Continue reading

Posted in daily, event | Tagged | 8 Comments

introducing to you,the next top model!!

I wanna intoduce you, one of my best buddies in this world.
His name is Rhein.

Apa yang mau gue ceritain tentang anak ini??

Bukan seberapa gantengnya dia. *yah karena jujur aja ni orang menurut gue ganteng, tapi bukan berarti menurut lo ganteng juga kaan??*

Bukan seberapa jenius otaknya dan seberapa tinggi nilai ujiannya di sekolah. *karena dia emang ga pinter di bidang akademik* *bisa di bilang bego malah* /ditampol

Teruuuus apa dong yang mau lo ceritain Mels??

Sabar dong ah namanya juga intro, mendayu-dayu bagai nyiur di tepi pantai boleh dong ah.

Continue reading

Posted in daily | 4 Comments

a little facts about GALAU

Just one word. Tapi sering bikin pala pusing dan stress berkelanjutan. Dijamin semua ababil (alias abege labil) pernah ngerasain. No no no!! Gue rasa nyokap gue yang jelas-jelas udah ga abege sering nge-galau. Hadeeeeeeeeehhh.

Galau itu…

Continue reading

Posted in daily, just my opinion | Tagged | 4 Comments

Get Some – Lose Some : Being Fangirl or Fanboy

hidup ini harus adil kawan.

kalau mau minta, ya harus memberi.

kalau mau di baikin sama orang lain, ya harus baik.

engga kok engga. saya ga mau ngomongin karma. cuma ya itu. If you wanna get some, you must lose some.. *iya saya tau bahasa inglish saya buruk luar biasa*

sekalian curhat ya fellas ;p

yahhh. suka sama KPOP emang ada enak dan ga enaknya..

Continue reading

Posted in just my opinion | Tagged , | 9 Comments

Hell-oo wordpress world!!

alright.

this is my first post 🙂

yeah after the auto post one

semoga saya bisa memaksimalkan wordpress!! yeahh

see my last post on

http://meylisastory.blogspot.com

Posted in daily | Tagged | Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Posted in Uncategorized | Leave a comment